Beranda / Expo / Petunjuk Teknis Stand

Petunjuk Teknis Stand

logo asesi 190px

I. Prosedur Pendaftaran dan Pemesanan Stand

  1. Pendaftaran ditutup tanggal 14 Oktober 2016 atau kuota dinyatakan telah terpenuhi.
  2. Pendaftaran calon peserta stand melalui email panitia (goasesi@gmail.com) dengan menyertakan bukti transfer pembayaran.
  3. Panitia akan menentukan nomor dan posisi stand peserta dengan mempertimbangkan kuota stand yang tersedia.

Jika ada perubahan nomor dan posisi stand peserta, akan diinformasikan kemudian.

II. Fasilitas Peserta

  1. Fasilitas stand adalah 1 unit meja, 2 unit kursi, terminal listrik, dan blower.
  2. Konsumsi (makan siang dan snack 2 orang/ hari).
  3. ID Card/ kartu pengenal.

III. Jadwal Technical Meeting
Kamis, 27 Oktober 2016, Pukul 13.00 – 15.00 wib di Anjungan Riau TMII

IV. Jadwal Penataan Stand dan Penataan Barang

  1. ZONA GOLD : no. 01 –  053  ; Kamis  27 Oktober  2016, jam 17.00 WIB – 21.00 WIB
  2. ZONA DIAMOND : no. 01 – 09 ; Kamis  27 Oktober  2016, jam 17.00 WIB – 21.00 WIB
  3. ZONA PLATINUM : no. 01 – 018 ; Kamis  27 Oktober  2016, jam 17.00 WIB – 21.00 WIB
  4. ZONA SILVER : no. 01 – 010;  Kamis  27 Oktober  2016, jam 17.00 WIB – 21.00 WIB
  5. ZONA BRONZE: no. 01 – 04 ; Kamis  27 Oktober  2016, jam 17.00 WIB – 21.00 WIB

V. Pengaturan/ Display Stand

  1. Semua kelengkapan stand (selain produk yang didisplay) adalah milik vendor yang ditunjuk panitia, oleh sebab itu keutuhan dan kelengkapannya harus dijaga dengan baik. Peserta tidak diperkenankan untuk mengubah, melepas sebagian/ keseluruhan konstruksi tersebut, mencoret-coret, mengecat, mengubah instalasi listrik dan sebagainya. Apabila terjadi pelanggaran-pelanggaran tersebut, maka peserta diwajibkan mengganti segala kerugian yang ditimbulkan.
  2. Setiap peserta diharuskan menjaga dan menata standnya dengan tidak melanggar ketertiban dan estetika khususnya terhadap stand yang lain.
  3. Peserta stand diharapkan melapor dan berkoordinasi ke bagian keamanan panitia.

VI. Aturan Keluar Masuk Perlengkapan Peserta

  1. Waktu keluar masuk perlengkapan mulai hari Jum’at – Sabtu -dan hari Ahad Masuk pukul 08.00 WIB dan Keluar  pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB (setelah acara expo selesai).
  2. 1 jam sebelum keluar masuk perlengkapa, peserta stand diharapkan melapor dan berkoordinasi ke bagian keamanan panitia.
  3. Hal-hal lain yang bersifat khusus dan tidak tercantum dalam tata tertib ini akan diatur kemudian.

VII. Kewajiban Peserta Stand

  1. Peserta wajib memelihara kebersihan, ketertiban dan keamanan area expo.
  2. Peserta wajib menjaga keamanan barang-barang di standnya.
  3. Peserta tidak diperkenankan untuk memaku stand, pemindahan maupun pembongkaran sendiri tanpa seizin panitia.
  4. Para peserta wajib mematuhi Tata Tertib Peserta.

VIII. Denah Stand
Denah Stand mengalami beberapa perubahan karena mengikuti kebijakan baru yang dikeluarkan oleh pihak Museum Penerangan dan Anjungan Riau TMII , sehingga panitia perlu menyesuaikan dengan kebijakan tersebut. Kami mohon maaf atas perubahan ini dan semoga peserta dapat memakluminya.

Denah Stand adalah Sebagai Berikut :

A. GEDUNG MUSPEN TMII

 

 

B. ANJUNGAN RIAU TMII

proposal_edited9

 

 

 

 

Keterangan Nomor Stand GEDUNG MUSPEN TMII :

Grade A (Emas) Grade B (Biru) Grade C (Hijau)
No. Peserta Expo No. Peserta Expo No. Peserta Expo
1. 1. 1.
2. 2 2.
3. 3 3.
4. 4. 4.
5. 5. 5.
6. 6. 6.
7. 7. 7.
8. 8. 8.
9. 9.
10. 10.
11. 11.
12. 12.
13. 13.
14. 14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.
25.
26.
27.
28.
29.
30.
31.
32.
33.
34.
35.
36.
Grade A (Emas) Grade B (Biru) Grade C (Hijau)
No. Peserta Expo No. Peserta Expo No. Peserta Expo
1. 1. 1.
2. 2 2.
3. 3 3.
4. 4. 4.
5. 5. 5.
6. 6. 6.
7. 7. 7.
8. 8. 8.
9. 9.
10. 10.
11. 11.
12. 12.
13. 13.
14. 14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.
25.
26.
27.
28.
29.
30.
31.
32.
33.
34.
35.
36.

Keterangan Nomor Stand ANJUNGAN RIAU TMII :

 

IX. Penutup
Demikian tata tertib/ peraturan ini dibuat untuk dilaksanakan demi kelancaran kegiatan expo. Apabila ada yang belum jelas dapat menghubungi panitia no. HP :  0888-0901-4302  (Hamdani ) ;  0858-1135-6145 (Lalu ) ;  08151818057 ( Hendri) Hal-hal yang belum diatur dalam tata tertib ini akan diatur kemudian.

Tentang Admin Asesi

Baca juga

DESAIN PENGELOLAAN IMSC 2016

Untuk mendownload file silahkan klik kanan save as gambar!

Satu Komentar

  1. mohon kami disertakan dalam event-event asesi.
    Syukron jazakhallahu khairan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *